Jempol DEh (Dua Mahasiswa Sewakan Wajah Untuk Bayar Kuliah)

Diposting oleh Suharndi Badillah 8 Mei 2012

http://buymyface.com/blog/buymyfacewp/wp-content/uploads/2012/03/01-12-11-300x300.jpgIlovePapua - Berita Ini Terbit berkat acara  On The Spot, salah satu acara Televisi Favorit ku Yang menayangkan  Dua mahasiswa bernama Ross Harper dan Ed Moyse  Mereka menyewakan wajahnya untuk dipasangi iklan yang berbeda setiap harinya demi mengenyam jenjang pendidikan lebih tinggi. Ross dan Ed melakukan hal tersebut untuk melunasi utang biaya kuliah mereka USD 80 ribu (Rp 734 juta). Melalui aksinya yang bernama "Buy My Face" itu mereka telah mengumpulkan USD 47 ribu (Rp 431 juta). Iklan yang bisa dipasang di wajah Ross dan Ed tidak hanya untuk produk, namun juga indvidu.
Aksi yang dimulai sejak Oktober lalu ini dengan cara mengecat atau menulis iklan di wajah. Ross dan Ed memulai dengan mematok harga Rp 14 ribu per hari dan kini sudah mencapai Rp 59 ribu per hari.

Mereka kemudian memotret diri sendiri dalam pose lucu dan mengunggahnya di website bersama nama si pengiklan hari itu. Pengiklan juga bisa memesan pose yang diinginkan. Dari website  Buymyface.com itu mereka juga akan mengarahkan pengunjungnya ke tautan milik pengiklan . (untuk lihat open new tab) dan sekarang sejak postingan ini terbit lebih dari 2.330 Orang Menyukai Buymyface di Facebook.

http://buymyface.com/blog/buymyfacewp/wp-content/uploads/2012/03/23-10-11-300x300.jpg 


Jika ingin melihat lebih banyak foto dari kedua mahasiswa tersebut silahkan kunjungi ini klik (open new tab)

Langkah dua laki-laki berusia 22 tahun itu dipuji ahli pemasaran. Meski begitu Ross dan Ed berencana menyelesaikan bisnis ini pada September, tentunya setelah uang terkumpul. Mereka menganggap ini hanya usaha sementara dan ingin mendirikan bisnis serius setelahnya.


Ini yang harus di tiru mencari ide ide kreatif untuk menjadi salah satu mhasiswa yang mandiri  jangan hanya menghaapkan uang jajan dari ortu dan nunggu-nunggu Beasiswa (padahal ngarep dapat juga hehe) tapi setidakx akan menambah uang saku kita sebagai mahasiswa kalo ada kerjaan walaupun kerjaan yang Gokil gini.. tapi Asyik Salut Deh Aku Acungi 2 Jempol Untuk Aksi INI....

Salam Blogwalking Jangan Lupa Komentarnya YA.......

1 Responses to Jempol DEh (Dua Mahasiswa Sewakan Wajah Untuk Bayar Kuliah)

  1. Ulil Says:
  2. Dindonesia ada nggk ea
    lumayan daripada Adsense

     

Posting Komentar

Daftar ISi