"Fasthink" Band Asal Manokwari

Diposting oleh Arndi 22 Januari 2011


” Fasthink adalah sebuah kumpulan anak band indie asal Manokwari –Papua Barat, beranggotakan 4 orang personil yang awalnya memang terbentuk dari lima orang personil yaitu dari sekumpulan teman sekolah, meski ada yang berbeda sekolah tapi kemauan mereka yang semangat dan kuat dapat membuat mereka mampu menghadapi banyak rintangan selama band ini terbentuk hingga sekarang. Fasthink lahir dan terbentuk pada tanggal 09 Desember 2007 dengan nama awal Vibra.
Mereka berambisi ingin mempunyai band yang bisa membawa mereka jauh lebih baik dari band-band sekitarnya yang pernah mereka lihat . Waktu berjalan terus dan mengakhiri study di SMA dan kemudian terpecah akibat  factor-faktor tertentu dari masing-masing personil tersebut, dan kini Fasthink hanya beranggotakan tiga personil tetap yaitu Akmal (vocal ), Arya( guitar ), Valen ( drummer ), Didi ( Bass )
Nama Fasthink sendiri di ambil dari Bahasa Asing dengan gabungan kata Fast dan Think yang berarti Berfikir Cepat, dikarenakan prinsip band ini yang memang harus jalan dan berfikir yang benar-benar logis namun cepat dalam bertindak tanpa ada kesalahan yang mengecewakan.  Fasthink juga di ambil dari sebuah nama tempat di Kota Manokwari yang tak asing lagi di telinga masyarakat Manokwari yaitu sebuah tempat perbelanjaan Pas-ting ( Pasar Tingkat ) yang kemudian di metamorphosis  menjadi Fasthink.
Fasthink merilis beberapa lagu Easy Listening yang memiliki genre Poprock Alternative yang di bumbui sedikit irama Rock n Roll dan itu merupakan suatu karya Fasthink yang pasti akan berbeda dalam Balantika Musik Indonesia. Harapan tersendiri dari Fasthink, mereka  akan terus berkarya dan pastinya ingin memuaskan penikmat musik serta pecinta musik Indonesia.

Free download
1. Putri malam    |    format:mp3 128 kbps.Genres : POP

product download10 Fasthink

1 Responses to "Fasthink" Band Asal Manokwari

  1. Unknown Says:
  2. lihat profil terbaru fasthink band disini guys https://www.youtube.com/watch?v=faToomisDew

     

Posting Komentar

Daftar ISi