Antrian Kembali Terjadi di UNIPA

Diposting oleh Arndi 21 Januari 2011

Antrian panjang kembali aku rasakan .. setelah selesai liburan kini waktunya daftar ulang, akan tapi seperti smester-semester lalu taksediktitpun terjadi perubahan sistem dalam daftar ulang, bahkan  rasa cape sampai saatini masih berada di badan ku  setelah urus sana urus sini antri dan antri .pndaftaran mulai buka tanggal 19 januari 2011 kmaren
dan mulai saat itu aku mulai mengantri slip untuk pembayaran di bank antrian hari pertama sangat padat dan bahkan saya harus menunggu kira-kira satu setengah jam untuk mendapatkan bukti pembayaran setelah selesai antrian pertama antrian ke2 sudah menunggu ya di bank saya ga sanggup melanjutkan di hari pertama, dan saya lanjutkan pada hari ke2 pendaftaran jam 8.30 pagi saya sudah pergi ke bank tetapi ratusan mahasiswa sudah mendahului saya dan harus sportif antri lagi ya satu jam lah saya antri di Bank, emmmm senangnya dah bayar tapi belum sampai di sini saya harus antri lagi di perpustakaan untuk urus Bebas perpus, nah kalo di antrian ini ga cukup lama cuma 15 menit, setelah urus di perpustakaan waktunya antri untuk dapatkan selembaran kertas untuk mengambil KHS di antrian ini saya sangat kecewa karena lampu mati setelah saya antri selama 2jam lebih dan saya harus pulang dengan tangan kosong dan panitia mengatakan "ya besok pagi anda semua kembali " kecewa dan kesal campuraduk jadi satu hufftttttttttttt
sampai tadi pagi tu aku antri lagi untuk dapatin kertas yang mahasiswa se unipa cari2 setelah setengah jam antri .. sedikit lega tetapi belum selesai masih ada dua tahapan lagi ambil krs dan khs yang ga jauh beda "ANTRI" tapi masih hari senin depan ini kan masih hari jumat masih cukup untuk istirahat beberapa hari ia kita lihatsaja nanti..
Yang Jelas smua mahasiswa mengeluhkan sistem pendaftaran ulang yang setiap semesternya tidak berubah berubah  dendan semakin banyaknya jumlah mahasiswa yang akan melakukan daftar ulang setiap semesternya. kami hanya menunggu dan berharap semester depan ada perubahan sistem dan tidak ada lagi antrian pada daftar ulang semester depan.  Amin

0 komentar

Posting Komentar

Daftar ISi