ArtFAC Manokwari Gelar MARIphoto "ManokwAri stReet huntIng photo"

Diposting oleh Suharndi Badillah 22 Oktober 2013

Salah satu Raksasa Situs fotografi  di Indonesia Fotografer.Net, atau biasa disingkat FN, yang diluncurkan pada tanggal 30 Desember 2002 oleh Valens Riyadi dan Kristupa Saragih. tahun ini mengadakan #FNstreetHunting yang  serentak diadakan di  kota-kota diseluruh Indonesia.  manokwari pun ikut ambil bagian dalam memeriahkan kegiatan tersebut.  
Melihat Tujuan utama situs Fotografer.net adalah memberi kesempatan kepada fotografer untuk memajang hasil karyanya, untuk dievaluasi dan dikomentari oleh fotografer lain. Pada akhirnya evaluasi dan komentar tersebut diharapkan bisa membantu para fotografer untuk mengasah kemampuan memotret melalui kritik-kritik membangun.
Menurut kordinator kegiatan Ilham A.S Kasim dalam dinding ArtFAC  "Di Manokwari walaupun persiapan yang sangat singkat, Alhamdulilah berjalan dengan baik, semua kebagian+gratis. Peserta yang ikut alhamdulilah buanyakkkkkk , berjumlah 35 orang. Tapi tidak menurangi semangat kami untuk ikut ambil bagian dalam #FNstreetHunting 2013 seruluh Indonesia yg di ikuti 54 peserta tiap2 kota. Terima kasih kepada temen-temen peserta yang sudah hadir. semoga tahun depan peserta #MARIphoto lebih banyak dan bisa lebih meriah lagi. (ArtFAC)
Kesempatan seperti ini kedepen tentunya sangat sayang untuk dilewatkan, karena seluruh pecinta fotografi dari berbagai daerah di prov papua barat  akan berkumpul dalam satu tempat.   Undangan ditujukan untuk rekan-rekan, tanpa memandang merek kamera, tanpa memandang segala macam latar belakang, untuk bersama-sama berkumpul di acara Tsb dengan satu tujuan : fotografi.
Kita akan berkenalan satu sama lain, bertukar pengalaman, bertukar ide, berbagi rencana, dalam sebuah suasana akrab dan santai namun penuh visi. "Kegiatan #FNstreetHunting 2013, dijadwalkan jam 09.00 WIB ternyata meleset 1 Jam... , mettign Point baru dilaksanakan jam 10.00. Sambil saling sapa dan kenalan karena banyak yg belum saling tau"
Menariknya Para peserta tidak dikenakan biaya pendaftaran.semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan karena banyak hal-hal positif yang di peroleh.

Source : FB komunitas ArtFAC
Pic : http://www.fotografer.net/

4 komentar

  1. Izin berkunjung dan nyimak langsung artikelnya gan??

     
  2. Kiwil Says:
  3. Blog dan artikelnya menarik sekali untuk disimak, sayang banget jika sampai terlewatkan...

     
  4. PIKACHU Says:
  5. have something interesting to say. All I hear is a bunch of whining about something that you could fix if you werent too busy looking for attention.
    To the point and written well, thanks much for the info
    Thanks for putting this up, it was quite helpful and helped immensely
    love-binding-spell-caster

     
  6. JOKER Says:
  7. y reputation has remained great.
    You might presume that Im being foolish.
    Inegative ion generator reviews consumer reports
    air purifier made in germany
    meat purifier

     

Posting Komentar

Daftar ISi