Keindahan Pantai Pasir Putih Di Manokwari

Diposting oleh Arndi 27 Oktober 2011

Pantai Dengan Air Yang Biru Dan Jernih Di Tambah Dengan Pasirnya Yang Putih Membuat Pantai Ini Menjadi Tempat  Paling Favorit bagi masayarakat Sekitar.


Pantai dengan pasir putih, makany disebut PasPut alias pasir putih. Letaknya cukup dekat dari kota, kira-kira 10 menitan saja pake motor dengan kecepatan standar. Tapi sayangnya tempat tinggalku masih 10 menit dari kota, Karena Saya Tinggalnya Di Amban,, jadi ya... Bisa ditambahkan sendiri. Tempat ini mejadi tujuan wisata warga manokwari. Setiap akhir pekan apalagi ahad sore selalu ramai. Mulai dari rekreasi keuarga maupun acara sekolah,kampus bahkan instansi. Oleh karena itu, saya dan teman-teman lebih memilih sabtu pagi. Pagi hari sampai jam 10an pantai relatif masih sepi, biasany orang-orang pun berdatang pada jam itu.

Berbagai macam hal yang dilakukan dipantai. Mulai hanya mainan air saja, berenang, maupun bakar-bakaran. Maksudny bakar ikan atau ayam untuk disantap bersama disana. Sebelum dua pekan ini saya pernah melakukan semuanya kecuali Berenang Ke Tengah-tengah Pantai dan sebelumnya berenangpun hanya dipinggir saja, secara belum mahir berenang gituuu (blum mahir Atau Blum Brani kata beby Sih heheheheh)... Tapi dua minggu ini saya mencoba sesuatu yang berbeda Belajar Berenang  Sampai hampir Pingsan Karena Terlalu Paksain Diri Berenang Sampai Ke Tengah" Awal tergodanya saya dari teman-teman yang sudah sejak lama memulai kebiasaan berenang ke Pasir Putih. Jujur Awalnya  Saya Ga bisa Sama Skali Berenang  yah Itu Karena Sebelumnya Saya Tinggalnya Jauh Dari Pantai  kemudian Semenjak saya Berada Di Manokwari Saya Mulai berlatih berenang saja, Saya Menyadari Bahwa ada keindahan Di Bawah Laut Semenjak seorang teman menunjukan Hasil jepretan keindahan bawah laut....  saya jadi tertarik. Kemudian tersadar, kan saya belum bisa berenang. Ternyata itu ga masalah kan bisa pake ban atau lifevest. Dan akhirnya saya pun sejak dua minggu lalu ikut juga berenang dipantai dan menikmati indahnya kehidupan didalamnya. Padahal yg saya liat cuma dikit dan masih dipinggir saja. Tapi saya merasak sesuatu yang  Sangat Indah Menikmati Suasana  Bawah Laut Secara Langsung Di Pasput.

http://img843.imageshack.us/img843/5817/dsc00702fg.jpgKini Pantai Pasir Putih Mulai Tahap Pembenahan Dari terlihat Di berbagai Sudut Tampak Orang Orang Berbenah Untuk Meprbaiki Semua Fasilitas Di sekitarnya Agar Pengunjung Nyaman Dan Tidak Cepat Bosan Jika Berada Di Pantai.... Yang Paling Penting Jika Ke Pasput Menikmati Makanan Yang Di ada Di sekitar Pantai... Ia Makan Sambil Menikmati Ombak Mantafff..............!!!! tertarik Jika Ia Silahkan Datang Saja Ke Manokwari



Klik Play Untuk Melihat Videonya






Jika anda Menyukai "Pantai Pasir Putih Di manokwari" di atas Silahkan Komentar & Klik
Join this site atau Like
Sahabat News Fans ClubSahabat News Fans Club   Di bawah ini 

5 komentar

  1. Dayz Says:
  2. sungguh luar biasa,, indah bgt dsana :)
    ane juga punya kawan lama tinggal di manokwari skrng

     
  3. Arndi Says:
  4. Wah ... kenal Manokwari juga Ya... Emmm Harus Main Ke sini NI sekalian Cari Temenya heheheh

     
  5. Unknown Says:
  6. memang potensi alam indonesia tiada duanya.... Lah

     
  7. Arndi Says:
  8. Ia Gan Benar Banyak Banget Tmpat-Tempat yang Sangat Indah Seperti Ini Di Indonesia ...

     
  9. XaOn Says:
  10. indonesia kaya dengan alamnya :D

     

Posting Komentar

Daftar ISi